660 Proyek Properti Dipamerkan di JCC Jakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BTN kembali menyelenggarakan pameran properti bertajuk Indonesia Property Expo 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan mulai 13-21 Februari 2016. Pameran yang diikuti 660 proyek properti di Jabodetabek dan beberapa kota besar itu sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Bank BTN ke-66.

BTN Property Expo 2015

Ilustrasi

Dikutip dari situs resmi Bank BTN, Jumat (12/2), Bank BTN bersama Ad-House menawarkan 505 proyek properti menengah hingga mewah dan 155 proyek perumahan bersubsidi. Dalam pameran ini ada sejumlah perumahan yang lokasinya mudah dijangkau dari jalan tol, stasiun kereta, dan pusat-pusat keramaian lainnya.

Properti yang ditawarkan mencakup perumahan, apartemen, ruko kondotel, pertokoan, dan vila/resort. Lokasi proyeknya sebagian besar di Jabodetabek ditambah sejumlah proyek di  Karawang, Banten, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Papua Barat, hingga Sorong. Selama pameran masyarakat berkesempatan mendapatkan aneka promo dan hadiah langsung.

Promo yang diberikan antara lain bunga ringan 6,6 persen, bebas biaya administrasi, diskon biaya provisi hingga 50 persen, diskon premi asuransi 20 persen, uang muka 5 persen, jangka waktu kredit hingga 25 tahun. Selain itu BTN juga akan memberi  persetujuan cepat (one hour approval) terhadap pengajuan KPR.

Beragam promo itu berlaku untuk seluruh program KPR komersial yang ditawarkan Bank BTN. Sementara untuk program KPR bersubsidi tetap sesusai aturan, yaitu suku bunga fixed 5 persen dengan jangka waktu 20 tahun. Pameran ini juga didukung DPP Realestat Indonesia (REI) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera). Rencananya,  besok pameran ini akan dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla.

housing-estate.com