MGM Propertindo Mulai Pasarkan Menara Kedua B Residence

Big Banner

Jakarta – PT Maju Gemilang Serpong (MGM) Propertindo kembali memasarkan menara kedua apartemen B Residence di Serpong. Unit apartemen ini akan menjadi pilihan untuk berinvestasi properti.

B Residence terdiri atas tiga menara apartemen setinggi 40 lantai. Menara pertama dengan sebutan Tower Tulip telah habis terjual tahun lalu, sehingga menara kedua bernama Tower Rose sebanyak 672 unit mulai dipasarkan. B Residence didukung dengan fasilitas kolam renangsepanjang 168 meter, sport club, permainan anak-anak, meeting room, sky garden, food court, dan sebagainya.

Marketing Consultant B Residence Ratdi Gunawan mengatakan, apartemen B Residence menempati lokasi strategis di kawasan BSD City. ”B Residence berdekatan dengan Aeon Mal BSD dan International Convention Exhibition (ICE),” ujarnya melalui penjelasan resminya di Jakarta, Kamis (17/2).

Selain itu, dia menjelaskan, apartemen ini berdekatan dengan kampus Swiss German University dan Prasetya Mulia Bussines School, sehingga apartemen gencar membidik pasar mahasiswa. “Dengan tren pertumbuhan jumlah mahasiswa kedua kampus tersebut, investasi properti di B Residece akan menguntungkan ke depan,” terangnya.

Dia menambahkan, apartemen B Residence menara kedua dipasarkan dengan harga perdana angsuran sekitar Rp 8 juta per bulan. “Hanya dengan angsuran Rp 8 juta per bulan, investor bisa memiliki apartemen eksklusif dengan sertifikat strata title,” tuturnya.

Parluhutan/PAR

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me