Pesona Intiland Tawarkan Hunian Rp 1,5 Miliar di Bogor

Big Banner

Jakarta- PT Kembar Intiland mengembangkan proyek hunian tapak sebanyak 250 unit di atas lahan seluas 61.800 meter persegi (m2) di Jalan Raya Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Dari total lahan tersebut sekitar 52% diperuntukan sebagai ruang terbuka hijau.

Direktur Utama PT Kembar Intiland Fahrul Roji mengatakan, pada tahap pertama, pihaknya akan menawarkan 52 unit rumah dengan harga rumah mulai dari Rp 700 juta hingga Rp 1,5 miliar per unit. Tipe rumah yang dipasarkan di Pesona Intiland itu adalah tipe 110/120. “Seluruh rumah dikembangkan dengan konsep cluster,” kata Fahrul Roji, kepada Investor Daily, di Jakarta, Senin (15/2).

Dia menambahkan, dengan kondisi tanah berkontur bukit, serta dilintasi tiga sungai, membuat para penghuni seperti tinggal di sebuah resort pegunungan.

“Pesona Intiland ini merupakan perumahan dari segi konsep, ditujukan kepada konsumen yang ingin tinggal yang nyaman dan mudah akses ke Jakarta,” kata dia.

Fahrul mengatakan, salah satu kelebihan dari Pesona Intiland Bogor ini adalah lokasinya yang strategis karena hanya selangkah menuju stasiun kereta api. Selain itu, dekat dengan pintu tol Bogor Ring Road (BORR) dan juga dekat dengan sarana pendidikan Bina Sarana Informatika.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me