Pebisnis Hotel Optimistis Potensi Wisata Lombok Prospektif

Big Banner

Lombok – Direktur Utama PT Cipta Jaya Hotel Dedy Setyawan, mengatakan, sebagai investor utama Z Max D Hotel, pihaknya yakin akan potensi Lombok sebagai destinasi wisata. Lombok akan berkembang seperti Bali dalam 10-15 tahun mendatang.

Karena itu, bisnis hotel akan semakin menjanjikan, terlebih karena belum adanya hotel berbintang di kawasan dekat Bandara Internasional Praya Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Hotel ini (Z Max D Hotel) bisa menjadi pionir di pusat kota Praya yang cukup dekat dengan berbagai tempat wisata. Maka tahun 2013, kami membangun Z Max D Hotel di lahan yang memang sudah kami miliki seluas 1,7 hektare, waktu itu kai beli Rp 2,5 miliar. Sementara pembangunannya menghabiskan biaya sekitar Rp 30 miliar,” katanya.

Zmax D Hotel Praya – Lombok memiliki 138 kamar dan suite, dirancang untuk tamu dengan keperluan bisnis dan liburan. Semua tamu memiliki akses gratis ke WiFi di tempat umum, kamar dilengkapi dengan layar datar LED dengan pilihan saluran TV internasional yang luas. Elemen desain yang inovatif ditampilkan di semua aspek termasuk rain showers yang menenangkan, ruang kerja fleksibel dengan akses internet berkecepatan tinggi dan brankas dalam kamar.

Zmax D Hotel Praya – Lombok juga menawarkan fasilitas ruang konvensi terbaru, ruang pertemuan dan ballroom berukuran 690 m2 yang dapat menampung hingga 600 pax. Selain fasilitas rapat, Zmax D Hotel Praya – Lombok juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan sky lounge, menyediakan tamu ruang untuk bersantai dan menikmati waktu. Zolo Restoran Bar & Lounge tersedia untuk pilihan makanan hotel menyediakan Restoran Zolo, bar & lounge
Dikelilingi oleh pantai yang indah, seperti Pantai Kuta dan Pantai Mandalika membuat hotel ini menarik bagi para pemburu pantai dan hanya 30 menit ke Mataram dan 45 menit ke daerah Senggigi.

“Sebagai zmax pertama di Indonesia, peluncuran Z Max D Hotel Praya – Lombok ini secara strategis sangat penting bagi perkembangan Plateno Grup di luar China di mana Plateno Grup sekarang telah membangun kehadirannya di 16 negara ” kata General Manager & Regional Director Of Operations Plateno Grup Martinelly.

Investor Daily

Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me