Plateno Luncurkan Z Max D Hotel Praya

Big Banner

Lombok – Plateno Group resmi membuka Z Max D Hotel Praya Lombok dalam Grand Opening di Praya, Lombok, Selasa (16/2). Z Max D Hotel menyasar pengunjung dengan tujuan wisata dan bisnis ke Lombok.

Waktu tempuh menuju Z Max D Hotel sekitar tiga menit dari Bandara Internasional Praya Lombok. Karena itu, hotel ini ditargetkan bisa menjadi alternatif untuk transit di kota Praya.

“Diharapkan dengan hadirnya Zmax D Hotel Praya Lombok dapat memberikan keragaman pilihan hotel yang lebih luas untuk pasar bisnis dan rekreasi di kota ini,” kata General Manager Zmax D Hotel Syaifuddin Wujdi, di Lombok, Selasa (16/2).

Dia menambahkan, pihaknya membangun hotel dekat dengan bandara Internasional Lombok, salah satu tujuannya adalah untuk mendukung pariwisata khususnya di Lombok Tengah.

Wujdi mengatakan, Z Max pertama untuk pengunjung dibuka lewat soft opening pada Desember 2015. Dia mengungkapkan tingkat keterisian (occupancy) hotel bintang empat ini cukup tinggi, meskipun belum dibuka seluruh kamarnya.

“Sejak soft opening dua bulan lalu, tamu kami berasal dari domestik dan mancanegara. Dengan komposisi market untuk leisure 80% dan sisanya bisnis. Kami juga beberapa kali handling untuk kebetuhan MICE,” katanya.

Investor Daily

Laila Ramdhini/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me