Lokasi Strategis Membuat Nilai Properti Meningkat

Big Banner
General Manager Propindo Land, Hengky Hendro bersama Loryta Anne, Bussines Dev Manager ERA Vigo menjelaskan maket proyek B Residence

General Manager Propindo Land, Hengky Hendro bersama Loryta Anne, Bussines Dev Manager ERA Vigo menjelaskan maket proyek B Residence

BERITA PROPERTI – Perkembangan kota menuntut kebutuhan untuk tempat tinggal yang layak dan tentunya nyaman bagi masyarakat. Keterbatasan lahan menuntut konsep hunian vertikal sebagai solusinya. Seperti di Bogor, Jawa Barat perkembangan apartemen saat ini cukup menjamur, terlahir karena adanya kebutuhan. Sehingga tinggal di apartemen saat ini bukan sebatas gaya hidup tapi telah menjadi kebutuhan.

Selain kebutuhan, apartemen merupakan benda investasi. Pengalaman membuktikan bahwa apartemen yang memiliki nilai dan terus meningkat penyebabnya adalah lokasi yang strategis. Lokasi menjadi pertimbangan nomor satu baik bagi penjual maupun pembeli apartemen. Dengan memilih lokasi strategis, tentunya akan menguntungkan konsumen, pergerakan harganya akan terus naik.

Untuk itu Propindo Land sejak November tahun lalu memasarkan apartemen B Residence di kawasan Jl Pajajaran, dekat dengan kampus IPB dan pusat belanja Botanical Square. Terdiri dari 18 lantai, B Residence memiliki unit sebanyak 554 dengan ukuran studio dan two bedroom (48 m2), harganya dibanderol mulai dari Rp 500 jutaan.

General Manager B Residence Bogor, Hengky Hendro mengungkapkan bahwa kebutuhan hunian ditengah kota sangat dibutuhkan karena akan memberikan kemudahan dalam beraktivitas. “Dan saat ini pasokan apartemen di Kota Bogor cukup banyak dengan pilihan harga yang variatif, namun tak banyak yang berada di tengah kota seperti B Residence,” terang Hengky.

Tak dipungkiri dalam 5 tahun terakhir ini perkembangan properti di Bogor memang agresif tak terkecuali apartemen. Hunian vertikal ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertempat tinggal. Akan tetap tak banyak yang seperti B Residence, ungul dalam lokasi sehingga lokasinya strategis.

Lokasi B Residence yang berada di kawasan Pajajaran tentunya sangat strategis. “Kalau sudah strategis tentunya akan memudahkan, contohnya kita hanya selemparan batu dengan akses tol Jagorawi, berdekatan dengan pusat bisnis, pusat belanja dan pusat pemerintahan. Kita juga dekat dengan kampus, rumah sakit dan sentra kuliner dan wisata,” ungkap Hengky.

Dalam pemasarannya B Residence menggandeng ERA Vigo yang telah memiliki jaringan cukup kuat dalam pemasaran properti. Dan dengan desain ekslusif dan modern sesuai tuntutan kaum urban B Residence dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari area komersial jogging track, fitness centre, garden (children play ground) dan gazebo. Menariknya fasilitas kolam renangnya bergaya infinity full yang akan memberikan suasan berbeda dan dapat menikmati keindahan kota Bogor dari ketinggian.

 

 

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me