Sinar Mas Land Siap Gelar Pekan Raya Indonesia

Big Banner

Foto: Inge Mangkoe/Rumah123

Sinar Mas Land menyiapkan rencana besar menjelang akhir 2016, yakni Pekan Raya Indonesia (PRI). Kegiatan ini akan berlangsung pada 20 Oktober – 6 November 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Perhelatan hasil besutan Mahayana Indonesia Convex (MIC) ini merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia. Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia sebagai pemilik ICE BSD memberikan dukungan penuh untuk suksesnya acara tersebut.

’’Ini adalah pestanya rakyat Indonesia. Event ini tidak boleh gagal. Karena itu, kami dari Sinar Mas Land akan support penuh,’’ kata CEO Corporate Strategic and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/2).

Baca juga: Sinar Mas Land Sambut Courts Megastore Terbesar di Asia

Berkaca dari pengalaman saat menggelar pameran otomotif terbesar sebelumnya, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ujar Ishak, pihaknya akan berupaya membuat akses lalu lintas lebih nyaman.

’’Waktu di GIIAS kemarin, dalam dua hari setelah pembukaan, lalu lintas bukan hanya padat, tapi chaos,’’ kata ishak dalam nada canda

’’Namun setelah itu, lalu lintas aman terkendali. Saya perkirakan untuk acara PRI nanti (lalu lintas) juga akan begitu. Kami siapkan supaya lebih nyaman bagi pengunjung,’’ ujarnya menambahkan.

Ketua Umum PRI Irwan Oetama mengungkapkan, event itu akan memamerkan multiproduk terbesar yang menggabungkan sejumlah brand besar dengan UMKM dan ekonomi kreatif. ’’Kami akan luncurkan secara resmi pada 18 Februari 2016 di Nusantara Hall ICE BSD City,’’ tutur Irwan.

Baca juga: Sevilla Park, Kawasan Ekslusif Harga Kompetitif

Produk yang akan tampil di ajang ini mulai dari properti, otomotif, fashion, kuliner, dan sebagainya. Irwan mengharapkan, PRI bisa memajukan industri dalam negeri dengan menonjolkan produk-produk lokal.

’’Pemerintah daerah dapat menampilkan keunggulan daerahnya masing-masing. Saat perekonomian stagnan seperti sekarang, memang perlu upaya untuk memboostingnya. Salah satunya melalui acara ini,’’ ucap Irwan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me