Penjualan Tahap Pertama Amartha View Avartment Capai 50 Persen

Big Banner

Sejak diluncurkan dan groundbreaking pada akhir tahun lalu, peminat apartemen Amartha View di Semarang semakin bertambah. Angka penjualannya sudah mencapai 50 persen untuk tahap pertama.

’’Harapannya di tahun ini penjualan kami maksimal, targetnya sold out pada Juni-Juli. Kemudian pada Agustus mendatang kami akan meluncurkan tower kedua,’’ ujar Project Manager Payon Amartha, Siswady Djamaluddin, di sela-sela seminar Investasi Tepat di Tahun Monyet di Mal Ciputra Semarang, beberapa waktu lalu seperti dikutip dari tribunnews.com

Baca juga: Colorado Banderol ”Kota Hantu” Rp13 Miliar

Untuk saat ini yang baru dikembangkan oleh PT PP Properti Tbk adalah tower pertama dengan kapasitas 789 unit dan rencananya akan serah terima kunci pada Desember 2017. Harga per unitnya dibandrol mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp500 jutaan, dilengkapi fasilitas yakni retail stores, hotel service, gym, jogging track, playground, infinity pool, water fall, dan sistem keamanan yang terjamin.

Berdiri di lahan seluas 8800 meter persegi, Amartha View Avartment, didesain degan memadukan antara apartemen hotel dan resor, serta pemandangan yang bagus.

’’Kami memberikan empat pemandangan yang dapat dinikmati dari apartemen, yaitu view mountai, view city, view sunset/green hill dan view ocean/airport, inilah yang jadi daya tarik sendiri bagi konsumen,’’ kata Siswady.

Baca juga: Bagian Rumah yang Butuh Perhatian Saat Musim Hujan

’’Perseroan akan membangun dua menara dengan kapasitas total sekitar 1.589 unit dengan rincian 789 unit di menara pertama dan 800 unit di menara kedua nantinya,’’ kata Siswady. (Wit)

rumah123.com