Pompa Celup, Solusi Rumah di Daerah Rawan Banjir

Big Banner

Produk yang satu ini wajib kita miliki kalau rumah kita berada di daerah rawan banjir. Pompa celup atau submersible pump dapat dinyalakan secara manual saat air banjir mulai meninggi.

Dilengkapi dengan sistem otomatisasi, sehingga kita tidak perlu standby untuk menyalakan atau mematikannya. Jadi, dengan pompa celup kita bisa menyedot banjir sambil beraktivitas yang lain, sehingga kita bisa menghemat waktu dan tenaga.

Pompa ini berfungsi untuk memindahkan air dari satu tempat ke tempat lain. Dapat kita gunakan juga untuk menguras kolam ikan, kolam renang, bak air, dan akuarium.

Baca juga: Rumah Antibanjir

Di pasaran banyak produk pompa celup yang berkualitas. Bahkan ada pompa celup yang memiliki automactic switch (tombol otomatis). Artinya, akan mati sendiri jika air sudah penuh.

Sistem kerjanya adalah tinggal dicelupkan saja. Nah, nanti pompa celup akan mengapung. Ketika menyala, air akan turun. Debit air yang dikeluarkan bisa bermacam-macam.

Untuk tipenya pun beragam, mulai dari 200 watt hingga 1000 watt. Harganya mulai Rp500 ribu hingga jutaan rupiah. Jenis pompa celup ada yang berbahan plastik dan ada yang stainless steel.  Menarik kan?(Wit)

Sketch. The input section of the submersible centrifugal pump. EPS 10

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me