Kantor Agen Prop2Go Asal Medan Ekspansi ke Jakarta

Big Banner

Kelesuan properti pada tahun 2015 dinilai tak akan terjadi di tahun 2016. Principal Prop2Go optimis, kebutuhan akan properti di Jakarta masih tinggi sehingga ia pun mengekspansi mereknya.

Beberapa hal yang membuat tahun 2016 dinilai lebih baik adalah masih banyaknya pemilik modal yang menahan uangnya. Didukung oleh RUU Tax Amnesty yang kabarnya akan disahkan Maret mendatang, sub-sektor properti khususnya di Jakarta dinilai akan mengalami peningkatan.

Prop2Go sendiri merupakan kantor agen properti yang berasal dari Medan. Setelah dua tahun menjadi raja di daerah sendiri, tepat pada 13 Februari lalu, mereka memutuskan untuk mengepakkan sayapnya ke Ibu Kota.

“Saya sudah sekitar 5 tahun menjadi agen properti, dua tahun membuka Prop2Go di Medan, dan sekarang saya buka kantor di Jakarta. Tapi meski kantor pertama saya ada di Medan, namun kantor pusatnya akan berada di Jakarta ini,” ucap Yendy Yap, Principal Prop2Go kepada Rumahku.com saat Grand Launch Prop2Go Cengkareng, Ruko Sedayu Square, Jakarta Barat.

BACA JUGA : TIPS MEMOTRET RUMAH DIJUAL AGAR CEPAT LAKU

Kendati masih tergolong baru, Yendy melanjutkan bahwa pihaknya telah mengantungi 1.000 lebih listingan. Dengan rincian, 700 list untuk Prop2Go Medan, dan 400 list Prop2Go Jakarta.

Tidak hanya itu, mereka juga kerap dipercaya sebagai lead agent untuk proyek-proyek besar, khususnya dari Malaysia. Seperti MRCB KL Sentral, Sunway, Tropicana, dan yang terbaru adalah Tower 2 Star Residence.

Kedepannya, menurut Yendy bukan tidak mungkin jika Prop2Go nantinya akan di-franchise-kan. Meski begitu, ia masih enggan untuk mengatakan kapan dan berapa harga franchise-nya tersebut.

“Sekarang marketing kami ada sekitar 10 orang, kedepannya bukan tidak mungkin jika Prop2Go di-franchise-kan karena sudah ada beberapa pihak yang menanyakan, tapi itu masih panjang,” tutup Yendy.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me