Gapura Prima Targetkan Laba Rp 100 Miliar di BTN IPE 2016

Big Banner

Pengembang properti PT Gapura Prima Grup menargetkan pemasukan sebesar Rp 100 miliar di event BTN Indonesia Property Expo (BTN IPE) 2016. Hal tersebut dituturkan Amin Maulana selaku Direktur Operasional Gapura Prima saat ditemui Rumahku.com di booth pameran Gapura Prima.

“Kami optimistis target akan tercapai. Memasuki 2016 perekonomian semakin membaik, rupiah saat ini semakin menguat terhadap dolar,” kata Amin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, indikasi perbaikan tingkat penjualan properti memang mulai dirasakan Gapura Prima memasuki awal 2016. Pada Januari 2016, penjualan produk properti Gapura Prima meningkat sebesar 20 persen dibanding periode yang sama pada Januari 2015.

“Di pameran ini kami menghadirkan 12 proyek properti garapan Gapura Prima. Untuk produk yang paling terjangkau, kami menghadirkan apartemen Mont Blanc Bekasi, itu harga mulai dari 200 jutaan. Untuk rumah tapak, produk dengan harga terjangkaunya kami tawarkan perumahan Green Leaf, itu harga mulai dari 360 jutaan,” jelas Amin.

BACA JUGA : DAFTAR RUMAH SUBSIDI DI BTN IPE 2016

Sementara, Riscon Gruop selaku pengembang perumahan yang menghadirkan hunian bersubsidi dan  komersil menargetkan pemasukan sebesar 74 miliar.

“Dalam pameran ini kami menawarkan 10 proyek perumahan, subsidi maupun nonsubsidi. Selain itu kami juga menawarkan berbagai bonus menarik pada para konsumen, seperti halnya diskon DP, hadiah grand prize berupa mobil, dan lain-lain,” kata Listna Yati Hikmah, Direktur Marketing Riscon Group.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me