Pameran Indonesia Properti Expo 2016, Tawarkan DP Sangat Ringan

Big Banner

SolusiProperti.com – Sektor properti masih sangat menarik bagi para konsumen yang sedang mencari rumah hunian. Hal ini terlihat dari antusia masyarakat dalam  pameran besar property yang kembali digelar di Jakarta.

Pameran properti yang bertajuk Indonesia Properti Expo 2016 yang digelar Ad-House bersama BTN itu diselenggarakan di JCC Jakarta pada 13 – 21 Februari 2016. Menurut pihak penyelenggara pameran yang akan dibuka pada Sabtu (13/2) diikuti ratusan proyek properti yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan beberapa kota lain.

Produk yang ditawarkan cukup beragam mencakup perumahan, apartemen, ruko, kondotel, dan resor.  Banyak tawaran menarik selama berlangsungnya pameran,  antara lain uang muka ringan, suku bunga rendah, dan pengurangan beragam jenis biaya yang angkanya cukup signifikan.

Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence, misalnya, menawarkan uang muka (DP) 5 persen dicicil enam kali. Jadi, setiap angsuran kurang dari satu persen. Selain itu juga ada diskon uang muka.  “Kami juga memberikan hadiah langsung  seperti Yamaha Nmax, LED TV 32”, AC, dan Voucher Belanja,” ujar Albert Permana, Area Marketing Coordinator PT Alamindo Trulynusa, pengembang Damawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Jakarta, Jumat (12/2).

Kedua perumahan  yang dikembangkan di daerah Bekasi, Jawa Barat, itu membidik segmen menengah khususnya professional dan keluarga muda. Panjibuwono Residence di Jl Pertamina, Babelan, Bekasi Utara,  melansir tipe 36/60, 36/72, dan 45/90 seharga Rp210 – 338 juta. Perumahan seluas 120 ha itu lokasinya cukup dekat dengan Kota Harapan Indah, township 2.200 ha yang didukung fasilitas komplit.

Sementara Darmawangsa Residence di Jl Darmawangsa, Satriamekar, Tambun, harganya Rp200 – 500 jutaan. Tipe 36/60 dengan spesifikasi dinding bata merah dibandrol Rp246 juta. Sedangkan tipe 45/72 (dinding hebel) Rp321,9 juta. Perumahan seluas 70 ha ini sudah dihuni ribuan KK di tiga cluster. Di dalam perumahan dilengkapi kawasan niaga, sport center, dan sarana ibadah.

Anda berniat membeli rumah saat ini ? di pameran  Indonesia Properti Expo 2016 yang sedang berlangsung anda dapat melihat properti yang sedang diperjual belikan. (ebb)

solusiproperti.com