Rumah Rp100 Jutaan di Pameran Perumahan JCC Senayan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran perumahan Indonesia Property Expo 2016 yang berlangsung hingga 21 Februari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, menawarkan beragam pilihan rumah. Selain rumah berharga miliaran di pameran ini juga banyak penawaran rumah murah. Tidak sedikit yang dapat dibeli dengan program KPR subsidi fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP).

Property Expo JCC

Property Expo JCC

Ada beberapa perumahan yang menawarkan rumah bersubsidi, antara lain Coco Garden, Ning’s Kemang Regency, Mutiara Harmoni 2, Grand Cikarang City, termasuk apartemen sederhana milik (rusunami) di Jakarta. Coco Garden yang dikembangkan PT Cileungsi Graha Raya di Cileungsi, Bogor, memasarkan rumah tipe 30/88 seharga Rp126,3 juta. Angsurannya selama 20 tahun sebesar Rp869 ribu sebulan. Menurut Satria, staf  pemasaran Coco Garden, konsumen cukup membayar Rp10 juta bisa langsung mendapatkan rumah ini.

“Selama  pameran banyak promo dan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga smartphone. Konsumen juga mendapatkan gratis cicilan hingga tiga bulan. Bank BTN juga memberikan bunga khusus KPR komersial sebesar 6,6 persen selama pameran,” ujarnya kepada housing-estate.com di lokasi pameran, Selasa (16/2).

Ning’s Kemang Regency di Jalan RA Fadilah, Kemang, Bogor, lokasinya dekat dengan Lanud Atang Sanjaya, Bogor. Di sini rumah tipe 36/60 dijual seharga Rp133,4 juta. Dengan menyiapkan uang muka sebesar Rp6,6 juta, cicilannya Rp1 juta per bulan selama 15 tahun, bila kreditnya 20 tahun angsurannya Rp800 ribuan per bulan.

Mutiara Puri Harmoni 2  dikembangkan PT Bangun Dwiputra Jaya di Jalan Kp. Suka Mentri, Karanganyar, Cikarang Utara. Rumah yang dipasarkan tipe 30/60 seharga Rp133,5 juta. Sementara Grand Cikarang City dan Vila Kencana Kencana menawarkan tipe sama 25/60 seharga Rp133,5 juta. Dua perumahan hasil pengembangan PT Sri Pertiwi Sejati ini selama pameran bisa dibeli dengan  booking fee Rp2,5 juta.

Untuk rusunami yang menawarkan Perum Perumnas dengan mengembangkan Sentraland Cengkareng di Jakarta Barat.  Menurut Tari, staf  pemasaran Sentraland Cengkareng, rusunami yang akan dibangun sebanyak lima tower. Huniannya tipe studio (18 m2) seharga Rp190 juta.

“Penjualannya secara resmi belum dibuka, sekarang baru mendaftar calon konsumen yang berminat. Lokasinya sangat strategis dekat jalan tol dan ke bandara hanya 15 menit,” jelasnya.

housing-estate.com