Paramount Luncurkan Ruko Mendrisio dan Blitz Square

Big Banner

Serpong-Pengembang properti Paramount Land meluncurkan dua proyek terbarunya berupa rumah toko (ruko) komersial di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, yaitu Mendrisio Square dan Blitz Square. Sebelum diluncurkan, kedua produk ini telah terjual 95%.

Presiden Direktur PT Paramount Land Ervan Adhi Nugroho mengatakan, Paramount sudah dua tahun lebih tidak meluncurkan produk komersial berupa ruko di kawasan Gading Serpong. Sekarang ini sudah ditemukan titik keseimbangan antara permintaan dan suplainya sehingga Paramount berani meluncurkan produk anyarnya.

“Setelah sukses meluncurkan ruko Bavaria dan terjual 100% Januari 2016, kami melihat bahwa ada titik keseimbangan permintaan pasar untuk sektor komersial ini. Karena itu kami luncurkan produk terbarunya yaitu ruko Mendrisio Square dan Blitz Square, di Gading Serpong,” kata Ervan Adi Nugroho, di sela launching Ruko Mendrisio, di Serpong, Rabu (17/2).

Ervan mengatakan, peluncuran dari ruko sudah disiapkan dan dipertimbangkan sejak lama. Ruko merupakan respons dari permintaan pasar yang cukup tinggi di kawasan Gading Serpong. Kedua ruko yang di luncurkaan berlokasi strategis sehingga memiliki nilai investasi yang cukup tinggi.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, kedua ruko itu memiliki akses yang mudah di jangkau. Selain itu, dikelilingi fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, dan fasilitas pendidikan. “Mendrisio Square dan Blitz Square ini merupakan sebuah area komersial pertama di Gading Serpong yang menawarkan konsep custom,” kata Aryo.

Mendrisio Square menawarkan 14 pilihan layout dan 23 nampak bangunan yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan keinginan dari konsumen. Tersedia pilihan 4 gaya arsitektur fasad yaituRodeo, Dutch, Venice dan French dengan pilihan 1 samai 2 lantai komersial. “Total unit yang ditawarkan saat ini hanya 48 dengan harga mulai dari Rp3,1 miliar,” katanya.

Begitu juga dengan Blitz Square juga menyediakan desain dengan berbagai pilihan mulai dari 2 hingga 3 lantai dengan berbagai tipe ukuran yang beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen. Setiap unit Blitz Square ini ditawarkan dengan harga Rp1,9 miliar. “Setiap unit dimungkinkan adanya area pengembangan di belakang lebih besar lagi di Blitz Square,” kata Aryo.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com