Hotel Harper Kuta Miliki Direktur Sales & Marketing Baru

Big Banner

Harper Kuta Bali Hotel mengumumkan ditunjuknya Elrawati sebagai Direktur Sales & Marketing yang baru. Elrawati akan bertanggung jawab memimpin seluruh fungsi penjualan dan pemasaran, juga bertanggung jawab secara keseluruhan.

Tanggung jawab dari posisi terbarunya mecakup pengembangan bisnis, penjualan, komunikasi pemasaran, serta memaksimalkan semua pendapatan hotel. Ia harus memastikan bahwa hotel mempertahankan posisinya sebagai hotel bintang empat terkemuka di Bali.

Baca juga: Harper Kuta, Ramaikan Pasar Hotel di Bali

“Kami dengan antusias menyambut Elrawati di tim Harper Kuta. Kami mempercayakannya untuk lebih meningkatkan penjualan dan strategi pemasaran, dengan harapan dapat berkolaborasi dengan semangat tim kerja dalam mengejar pencapaian hasil secara keseluruhan, ” ujar General Manager Harper Kuta Bali Hotel, I Nyoman Bandisa Sastika, dalam siaran pers yang diterima rumah123.com.

Harper merupakan salah satu brand dari Archipelago International, operator hotel berbasis Indonesia yang berasal dari Hawaii. Sejauh ini, Archipelago International telah memiliki portofolio lebih dari 150 Hotel dan Resorts.

Harper mengusung konsep modern, namun terinspirasi daya tarik perdesaan pada gaya hotelnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me