Inspirasi Meja Kerja untuk Rumah Minimalis

Big Banner

Dalam menata rumah minimalis, kadang kita terbentur masalah keterbatasan luas ruangan. Termasuk kalau kita ingin menata ruang kerja.

Sebenarnya ada beberapa cara menyiasatinya, salah satunya adalah dengan memilih meja yang tepat. Meja kerja untuk ruang kerja minimalis sebaiknya tak berukuran terlalu besar, bahkan bisa berfungsi ganda sebagai meja dan penghias ruangan sekaligus.

Baca juga: Kamar Kerja Atraktif dengan Motif Unik

Meja bisa berpenampilan modern, simpel, dan unik. Berikut beberapa inspirasi meja kerja yang bukan hanya menghemat ruangan, namun juga nyaman digunakan untuk bekerja.

Meja Kerja Gantung

Tahukah kamu bahwa kaki-kaki meja justru akan membuat ruangan terkesan penuh? Meja kerja gantung adalah solusinya. Dengan meja kerja yang menggantung, tentunya tidak membutuhkan kaki meja.

Meja Kerja Sudut Kamar

Menaruh meja kerja di sudut kamar tidur juga dapat menjadi solusi bagi kamu yang tak memiliki ruangan khusus untuk bekerja. Taruhlah pula lemari kecil di bawah meja untuk menyimpan berkas-berkas yang diperlukan.

Baca juga: Agar Ruang Kerja Jadi Nyaman 

Meja Sekaligus Rak Buku

Meja multifungsi dengan bagian depan meja berbentuk huruf V untuk piranti menyimpan buku kini banyak dijual di toko-toko furnitur. Meja ini membuatmu tak lagi memerlukan rak buku di ruang kerja.

Meja yang Ramping

Meja yang ramping dan tipis tentunya menghemat tempat, sehingga ruangan bisa menjadi terasa lebih luas. Selain membuat ruangan tak terkesan penuh, meja yang ramping dan tipis juga akan mudah dibawa saat instalasi meja ke dalam ruangan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me