Buka Kampus Baru, Esa Unggul dan Kota Harapan Indah Jalin Kerjasama

Big Banner

Damai Putra Development selaku pengembang Kota Harapan Indah dan Universitas Esa Unggul melakukan penandatanganan nota kesepakatan pada 15 Februari 2016 di Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Acara penandatanganan ini dihadiri oleh jajaran direksi Damai Putra Development dan petinggi Universitas Esa Unggul.

“Penambahan fasilitas universitas, karena untuk kawasan sebesar Kota Harapan Indah, tentunya universitas menjadi salah satu yang penting. Ini juga merupakan tanggung jawab kami sebagai developer, bukan hanya untuk KHI, tapi untuk kemajuan warga sekitar Kota Harapan Indah,” ujar Beny Gunawan, Presiden Direktur Damai Putra Development seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

BACA JUGA : 3 TANTANGAN INFRASTRUKTUR YANG DIHADAPI INDONESIA

Universitas Esa Unggul akan menempati lahan seluas 3 hektare yang bertempat di distrik 2 CBD Kota Harapan Indah. Pembangunan kampus ini akan dimulai pada tahun ini dan akan selesai pembangunan tahap I pada tahun 2018.

Pendaftaran bagi mahasiswa baru akan dibuka pada bulan Maret mendatang dan kuliah perdana akan dimulai pada bulan September. Dengan dibukanya kampus ini, maka telah ada dua pusat pendidikan yang ada di Kota Harapan Indah yakni Universitas Esa Unggul dan Universitas Al Azhar.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me