Rumah Lain Dari Arsitek Apollo Di Tokyo

Big Banner

SolusiProperti.Com-rumahTinggal ditempatkan pada area 55 meter persegi dirancang oleh Apollo Arsitek & Associates – Satoshi Kurosaki di Shinjuku, Tokyo. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah konstruksi baru, arsitek berhasil menciptakan kesan bahwa ia telah menjadi bagian dari lingkungan ini untuk beberapa waktu. Jendela-jendela besar membantu kita mengintip ke dalam pada desain yang menarik dipilih oleh pemilik dan desainer interior.

Kita melihat hati-hati dan pada sketsa hanya melihat kamar tidur, ditempatkan di lantai dasar dekat pintu masuk dan di bagian belakang kamar mandi dan kamar kecil sebuah. Tentu saja, lorong memiliki banyak rak kayu dimasukkan, dan juga sebuah tangga yang membawa kita ke lantai atas, di lantai pertama. 

Di sini kita dapat melihat dapur sederhana ditempatkan di sudut dan ruang terbuka besar mungkin untuk ruang makan. Di atas ada satu tempat yang luas, mungkin itu adalah ruang tamu karena akan sangat menarik memiliki kamar yang menghadap pemandangan kota dari atas. Jika ini tidak cukup, sebuah tangga eksterior membawa kita di atap gedung di mana bisa diatur teras, tempat untuk menikmati matahari dan pemandangan.[mrb]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me