Citraland Hadirkan Kawasan Hunian Termewah di Bali

Big Banner

WE Online, Denpasar – CitraLand Denpasar menghadirkan “Crystal Hill, private cluster” pertama terdiri atas 150 rumah mewah bergaya arsitektur modern minimalis, dengan konsep rumah tanpa pagar, infrastruktur bawah tanah dan sistem keamanan 24 jam.

“Ini merupakan kawasan hunian termewah, terbesar dan terlengkap di pusat kota Denpasar, Bali, yang memadukan 600 rumah modern, 100 ruko mewah dan waterpark yang spektakuler,” kata Manajer Pemasaran Perusahaan tersebut Florentia Tisila di Denpasar, Rabu (17/2/2016).

Kehadiran Citraland Denpasar dapat juga memberikan andil besar bagi Bali yang dijadikan contoh pengembangan energi bersih bagi Indonesia, bahkan dunia, karena sesuai dengan konsep pengembangan, cluster Ballerina Park.

Munculnya kawasan tersebut menjadikan kota Denpasar sebagai salah satu destinasi wisata di Bali, khusus bagi wisatawan asing memang tidak sepopuler kawasan lainnya seperti Badung, Tabanan ataupun Gianyar.

Ketiga kota tetangga Denpasar itu sudah dikenal dengan beragam destinasi wisata pantai dan pesona alam eksotisnya. Meski begitu, bukan berarti kawasan Denpasar tidak menjadi istimewa karena memiliki daya tarik tersendiri.

Kota Denpasar, kata dia, sebagai Ibu Kota Provinsi Bali, merupakan kawasan yang potensial sebagai pusat bisnis karena sudah sejak lama menjadi titik sentral berbagai kegiatan sekaligus sebagai penghubung dengan kabupaten lainnya.

Besarnya pontensi Denpasar inilah yang pada akhirnya turut memicu banyak investor untuk mencoba perutangannya di sini, tak terkecuali sektor properti yang berperan besar dalam mendukung aktivitas bisnis dan perekonomian, katanya.

Florentia mengatakan, pihaknya saat ini sedang mengembangkan “Cluster Ballarina Park” dengan tujuh pilihan tipe seperti Jean Tipe 128 m2/110 m2, Tipe Klenze 128m2/150m2, Tipe Danburite 128m2/148m2, Tipe Haydn 160m2/182m2.

Di samping itu juga dikembangkan Tipe Ives 160m2/155m2, Tipe Franz 190m2/254m2, Tipe Beryl 210 m2/ 257 m2, harga mulai Rp2,4 – Rp4,7 M. Setiap unit rumah di cluster Ballerina Park ini dirancang setinggi dua lantai yang terdiri dari 2-4 kamar.

Tipe Beryl yang merupakan tipe terbesar di cluster ini dirancang dengan kapasitas empat kamar tidur dan tiga kamar mandi serta carport, kata dia, sambil menyebutkan, perusahaannya pada tahap pertama, telah mengembangkan Cluster Crystal Hill seluas 3,6 hektare yang merangkum sebanyak 147 unit sudah terjual habis. (Ant)

 

Penulis/Editor: Vicky Fadil

Foto: Sufri Yuliardi

Tag: Bali, properti

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me