600 Perusahaan Mendaftar IndoBuildTech 2016

Big Banner

Jakarta-PT Debindo-ITE menggelar pameran interior dan bahan bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Jakarta 2016,  pada 25-29 Mei 2016. Ajang yang digelar di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang, Banten itu bakal dihadiri 600 perusahaan.

“Debindo-ITE memilih ICE sebagai venue bagi IndoBuildTech tahun ini di antaranya karena ICE dirancang khusus untuk pameran berstandar Internasional,” kata Presiden Direktur PT Debindo-ITE Effi Setiabudi, di Jakarta, Kamis (18/2).

Dia menambahkan, IndoBuildTech Jakarta 2016 adalah seri ke-14 dan bakal diisi industri material, interior, dan teknologi bangunan.

“Sampai sekarang kami masih menunggu konfirmasi beberapa perusahaan yang berasal dari negara dari Eropa yang agak terlambat,” kata dia.

Namun, tambahnya, peserta yang sudah memberikan konfirmasi sebanyak 500 perusahaan. Selebihnya baru tahap permintaan untuk memesan ruang pameran dan menunggu konfirmasi. “Dari 500 perusahaan komposisinya 280 perusahaan lokal dan 220 perusahaan internasional,” ujar Effi.

Selain itu, kata dia, secara bersamaan Debindo-ITE juga menggelar pameran Indonesia Construction Technology (ICT), Indonesia Sports Expo & Forum (ISEF), dan Indonesia Facility Management Expo (IFME) di Hall 2, dan World Stone Indonesia di Hall 3.

Sejak diselenggarakan pada 2003 di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, Indobuildtech merupakan pameran tahunan yang didedikasikan untuk kemajuan industri material dan teknologi bangunan serta industri jasa konstruksi di Indonesia.

ICE yang telah memiliki portfolio pameran berskala internasional, juga dapat mengakomodasi kebutuhan pengunjung serta eksibitor yang terus meningkat. IndoBuildTech 2016 akan diikuti peserta dari dalam dan luar negeri termasuk negara-negara Asia, Eropa, dan Australia.

Menurut dia, ICE dapat memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para ekshibitor dalam membangun stand yang dimungkinkan tingginya mencapai 12 meter. Banyak peserta IndoBuildTech memiliki spesifikasi dan jenis produk yang memerlukan kapasitas besar dalam hal daya dukung lantai. Selain itu, memiliki kebutuhan besar akan listrik dan fasilitas lain untuk kebutuhan display dan demo pemakaian produk.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me