Rumah123.com Raih Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2016

Big Banner
Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, menerima penghargaan yang diberikan oleh Kemal Gani dari SWA dan Sumardy dari Hachiko, selaku penyelenggara.

Rumah123.com raih penghargaan di ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 untuk kategori Property Portal dengan predikat NPS Leader. Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Hachiko dan Majalah SWA.

Hachiko dan Majalah SWA mengadakan riset berdasarkan metodologi NPS (Net Promoter Score), sebuah metodologi saintifik yang diaplikasikan dalam pengukuran peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan.

Baca juga: Beberapa Nama Besar Borong Penghargaan CCA 2015

Metode ini dikembangkan oleh Satmetrix Systems Inc, Bain & Company & Reichheld. NPS juga disebut-sebut sebagai alat ukur yang akurat untuk mengukur customer relationship dan profit perusahaan.

Hasil dari riset tersebut disajikan dalam Majalah SWA Edisi 4 yang terbit pada 4 Februari 2016 lalu. Selain Rumah123.com, berbagai merek dagang dengan produk consumer goods dan jasa lainnya juga menjadi pemenang peghargaan ini.

Pemenang penghargaan ini dibagi dalam tiga kategori, yakni NPS Leader (NPS tertinggi di masing-masing ketegori), NPS Excellence (NPS di masing-masing kategori yang minimal positif 10 persen), dan NPS Good (NPS di masing-masing kategori di bawah 10%). (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me