Hotel Es Di Swedia

Big Banner

SolusiProperti.com-Lelah dengan udara tropis yang panas? Atau mungkin Anda ingin mencoba sebuah pengalaman baru untuk merasakan hawa dingin? Di Swedia, telah dibuka kembali sebuah hotel yang kamar hingga dekorasinya terbuat dari batu es.

Pintu ‘The Ice Hotel’ di Jukkarsjarvi, utara Swedia ini akan dibuka kembali. Setiap tahunnya, hotel es ini dibangun ulang dengan desain baru menggunakan 5.000 ton batu es yang diambil dari Sungai Torne pada bulan Maret, dan disimpan selama musim panas.

Tahun ini, pemilik hotel es itu mengatakan bahwa es yang akan digunakan untuk membuat hotel tersebut memiliki ketebalan 10 kali lipat dari biasanya.

Selain itu, mereka juga memamerkan desain terbaru dari 19 kamar yang mereka deskripsikan sebagai akomodasi butik dan ‘proyek seni fana.’

Akan terdapat berbagai macam kamar, salah satunya adalah ‘Gajah di dalam Kamar’, sebuah kamar yang di dalamnya terdapat pahatan gajah dari batu es yang besarnya sama dengan gajah Afrika. Pahatan es itu dibuat oleh pemahat AnnaSofia Maag.

Selain itu, terdapat kamar yang terinspirasi dari teater Rusia tahun 1970-an, yang diberi nama ‘Kapsul Cinta’ di mana para pengunjung bisa tidur di bawah kulit rusa.

Rob dan Timsam Harding, seniman yang berasal dari spanyol, juga akan memberikan partisipasinya dalam pembuatan hotel ini. Mereka akan membuat interpretasi kehidupan kutub dengan gaya Mediterania, namun pada derajat -5 derajat Celsius.

Bagi pengunjung yang tidak kuat dengan hawa dingin, tidak perlu kuatir. Pasalnya, hotel itu menyediakan jubah tebal, kantong tidur berkualitas tinggi, dan selendang bulu mewah.

Hotel itu juga memiliki kamar dan vila kecil yang hangat untuk para pengunjung yang tidak ingin menghabiskan malam mereka di kamar yang dingin.

Hati yang Meleleh

Hotel ini akan dibuka pada hari Natal, dan diperkirakan, terdapat 100 pasangan yang akan menikah di sana sebelum hotel itu ditutup kembali.

Selain dekorasi dan kamar yang indah, mereka juga menawarkan pengalaman untuk melihat Aurora Borealis, cahaya indah yang akan menampakkan dirinya di langit Eropa Utara ketika musim dingin tiba.

Hotel itu menyediakan alarm yang akan berbunyi ketika Auora Borealis itu telah muncul.

Pengalaman hotel es ini dihargai minimal US$ 1.415 atau sekitar Rp 20 juta per orangnya.
 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me