Paramount Luncurkan Ruko  Front Stair

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land meluncurkan Mendrisio Square dan Blitz Square, yaitu proyek properti komersial berupa ruko di kawasan Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Banten. Seperti produk rumah Paramount Serpong yang desainnya beragam, ruko ini juga menawarkan beragam model. Pengembang menyiapkan 14 pilihan layout dan 23 tampak bangunan (fasad) yang dapat dipilih konsumen.

Ruko Paramount

Ruko Paramount

Fasadnya mencakup empat gaya arsitektur yaitu Rodeo, Dutch, Venice, dan French. Bangunannya terdiri 2-3 lantai dengan ukuran 4,5×19 meter dan 6×19 meter. Selain custom design, layout ruko ini dirancang dengan konsep front stair yaitu penempatan tangga di depan ruko sehingga memungkingkan akses masuk yang terpisah ke setiap lantai

“Paramount sudah dua tahun tidak meluncurkan ruko,  ini untuk mengatur dan memberi kesempatan konsumen membuka usaha atau menyewakan unit rukonya yang terdahulu. Saat ini demand ruko sudah mulai banyak seiring dengan semakin ramainya populasi di sini,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, saat peluncuran ruko di Gading Serpong di Serpong, Rabu (18/2).

Blitz Square harganya mulai Rp1,9 miliar, sementara Mendrisio Square mulai Rp3,1 miliar. Ruko ini untuk mengakomodasi konsumen yang ingin punya ruko di koridor penghubung Gading Serpong dengan kawasan BSD City. Populasi yang terus berkembang merupakan potensi pasar untuk berbagai jenis usaha di gading Serpong.  Menurut Ervan, dari 43 unit ruko yang ditawarkan saat ini sudah terjual 95 persen.

housing-estate.com