Tahun Ini, Ariston Thermo Siap Luncurkan Sejumlah Produk Baru

Big Banner

Jakarta – President Director PT Ariston Thermo Indonesia, Richard Chua, mengatakan, pihaknya siap meluncurkan sejumlah produk baru yang disesuaikan dengan kondisi dan permintaan pasar di Indonesia. Sebelumnya, pada September 2015, perusahaan ini telah meluncurkan dua produk pemanas air, SLIM 20 dan SLIM 30, yang merupakan inovasi pertama mereka di Indonesia.

“Dengan melihat tingkat pertumbuhan ekonomi di Indonesia, kami berani menanamkan investasi dan akan tetap menjunjung kenyamanan dan harmoni dalam setiap perilisan produk-produk kami,” ujar Richard kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/2).

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar dan didukung oleh kebijakan pemerintah yang memberikan kesempatan bagi pemodal untuk mengembangkan usahanya di negara ini.

“Dengan lingkungan yang berpotensi besar, hal tersebut menjadi pertimbangan perusahaan kami untuk berinvestasi di Indonesia,” tambah Richard.

Sementara itu, kepala bidang pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia, Feranti Susilowati, mengatakan, pihaknya telah meluncurkan inovasi yang pertama hadir di Indonesia lewat perilisan pemanas air SLIM 20 dan SLIM 30. Produk pemanas air ini, jelas dia, memiliki daya serap listrik 250-300 watt dengan kapasitas 20 dan 30 liter.

“Kedua produk tersebut, mendapat respon yang positif dari masyarakat. Dengan populasi penduduk lebih dari 250 juta jiwa, pengguna pemanas air panah baru mencapai sekitar 250.000 jiwa saja. Namun, semakin tahun angkanya semakin meningkat,” ujar Feranti.

Menyoal distribusi produk, Feranti mengatakan, pemanas air produksi Ariston Thermo Indonesia telah menyebar ke seluruh Indonesia. Untuk segmentasi, lanjut dia, pihaknya mengincar segmen perumahan (70 persen) dan sisanya dari hotel, vila dan lainnya (30 persen).

“Pemanas air SLIM 20 merupakan produk yang paling diminati. Kami melihat, kedepan akan semakin bagus pasar pemanas air di Indonesia. Hal tersebut, semakin memantapkan kami untuk semakin gencar memasarkan produk ke seluruh Indonesia,” tambahnya.

Lukya Panggabean/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me