Rawat Furnitur Jatimu

Big Banner

Furnitur berbahan jati memang menjadi pilihan tersendiri bagi beberapa orang untuk mengisi ruangan pada hunian mereka. Selain kokoh, furnitur jati menghadirkan unsur alam yang sejuk pada suatu ruangan.

Agar furnitur jati dapat terlihat menarik dan tahan lama tentunya memerlukan perawatan. Berikut cara merawat furnitur jatimu.

Baca juga: Tiga Tips Sederhana Memilih Furnitur

Jika kamu termasuk yang menyukai jati karena warna alaminya, gunakan cairan minyak jati untuk memolesnya. Perlu diingat pemolesan diperlukan secara rutin agar menjaga jati tetap mengilap, menawan, dan semakin antik.

Untuk memindahkan atau menggeser mebel berbahan jati pun perlu diperhatikan. Kamu harus mengangkatnya, bukan menggesernya. Dengan begitu, furnitur jatimu jadi awet.

Baca juga: Memilih Furnitur yang Tepat untuk Teras Sempit

Menggunakan pledge untuk membersihkan permukaan furnitur berbahan jati juga bikin dia tahan lama. Caranya, semprotkan pledge ke permukaan furnitur dengan kain ball.

Pledge bisa kamu dapatkan di toko furnitur terdekat dan pilihlah pledge yang berkualitas terbaik. Sedangkan kain ball, kamu bisa beli di toko bangunan terdekat. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me