Paramount Land Luncurkan Dua Ruko Komersial

Big Banner

Paramount Land kembali mengenalkan produk terbarunya. Kali ini, Paramount Land meluncurkan dua ruko komersial di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Kedua ruko tersebut adalah Mendrisio Square dan Blitz Square. Paramount Land tetap menawarkan konsep custom untuk kedua ruko ini.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengungkapkan, Mendrisio Square dan Blitz Square merupakan area komersial pertama di Gading Serpong. Kedua ruko ini menawarkan berbagai bentuk desain dan pilihan fasad.

’’Ada 14 pilihan layout di Mendrisio Square dengan 23 tampak bangunan. Dengan begitu, konsumen dapat memilih sesuai selera. Untuk arsitektur fasad, kami tawarkan empat pilihan gaya yaitu Rodeo, Dutch, Venice, dan French,” kata Aryo dalam konferensi pers peluncuran produk tersebut, Rabu (17/2).

“Pilihan bangunan ada satu dan dua lantai dengan tipe ukuran 4,5 x 19 meter persegi dan tipe 6 x 19 meter persegi,’’ katanya lagi.

Baca juga: Ruko Bavaria, Pusat Aksesori Otomotif Pertama di Gading Serpong

Yang membedakan Mendrisio Square dengan ruko komersial lainnya, ujar Aryo, adalah pilihan desain layout tipe front stair, yaitu penempatan tangga di depan ruko. Hal ini memungkinkan akses masuk terpisah dari lantai dasar, satu dan dua.

’’Mendrisio Square juga menyediakan unit tipe backyard house yang memisahkan area tinggal dengan ruang usaha. Total unit ruko yang dipasarkan hingga saat ini berjumlah 48 unit dengan harga mulai Rp3,1 miliar,’’ ujarnya.

Pun demikian dengan Blitz Square yang menyediakan berbagai desain pilihan fasad. Aryo menjelaskan, tersedia pilihan dua dan tiga lantai dengan berbagai tipe ukuran. Selain itu terdapat pula unit yang memungkinkan adanya area pengembangan di belakang.

’’Setiap unit Blitz Square ditawarkan dengan harga menarik yaitu mulai Rp1,9 miliar,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Paramount Luncurkan Millano Village Gaya Baru

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengutarakan, ruko komersial merupakan salah satu bentuk investasi yang menarik, baik untuk jangka panjang maupun pendek.

Menurut Ervan, sudah dua tahun Paramount tidak menawarkan ruko komersial. Kini, ia melihat kondisi di mana permintaan untuk ruko komersial di Gading Serpong kembali mencuat. Sehingga, pihaknya meluncurkan dua produk tersebut.

Senada dengannya, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, peluncuran ruko komersial ini adalah merupakan salah satu pengembangan pusat aktivitas bisnis dan investasi yang aman, nyaman dengan fasilitas terbaik. Ruko komersial di Gading Serpong ini ditawarkan untuk mengakomodasi semua kebutuhan penghuni dan masyarakat.

rumah123.com