Pembangunan Tol BORR Pengaruhi Peningkatan Apartemen

Big Banner

Pembangunan Tol BORR (Bogor Outer Ring Road) yang melingkari Kota Bogor rupanya turut memengaruhi pembangunan apartemen di Kota Hujan itu. Hal ini terlihat dari pengembangan beberapa proyek apartemen yang mengambil lokasi tak jauh dari jalur jalan tol tersebut.

Tol BORR menjadi jalan tol yang menghubungkan area di sekitar Kota Bogor tanpa harus masuk ke kota itu. Tahap pertama pembangunan Tol BORR sudah mulai beroperasi kini.

Pertumbuhan properti komersial yang paling mencolok di Kota Bogor ada pada sektor apartemen. Menurut riset yang dikaji oleh Vice President Advisory Services Coldwell Banker Commercial, Dani Indra Bhatara,  pasokan apartemen di Bogor meningkat cukup pesat.

Baca juga: Tiga Kategori Kota Hasil Kajian Coldwell Banker Commercial

Dalam lima tahun mendatang, pengembangan apartemen dinilai meningkat sangat signifikan. Peningkatan tersebut mencapai sembilan persen dari pasokan di 2015.

Sementara sektor properti komersial lainnya, yakni hotel dan ritel juga diperkirakan meningkat masing-masing sebesar 88% dan 50% dibandingkan dengan pasokan di 2015.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me