Konsumen Muda Dominasi Pembelian Ruko Komersial

Big Banner

Fenomena baru tengah berkembang di bisnis properti. Yakni, tingginya minat kalangan muda dalam membeli produk properti, utamanya ruko komersial. Hal ini terbukti dari jumlah transaksi pembelian pada ruko Mendrisio Square dan Blitz Square besutan Paramount Land.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, mengungkapkan, saat ini banyak anak muda yang tengah mengembangkan potensi bisnis.

’’Peluang bisnis itulah yang menjadi motivasi mereka untuk membeli ruko komersial,’’ kata Andreas dalam acara konferensi pers peluncuran kedua ruko komersial tersebut di Omaha Village, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (17/2).

Baca juga: Paramount Land Luncurkan Dua Ruko Komersial

Sebelum Mendrisio Square dan Blitz Square, Paramount juga meluncurkan Ruko Bavaria di kawasan Gading Serpong. Di ruko ini, konsumen muda juga yang mendominasi.

’’Kami lihat yang beli ruko-ruko itu bukan perusahaan besar, tapi anak-anak muda dan perusahaan start-up,’’ ujar Andreas menambahkan.

Tren ini jelas membawa optimisme tersendiri bagi Paramount. Pasalnya, baru kali ini Paramount kembali menawarkan ruko komersial setelah vacuum selama dua tahun.

Baca juga: Ruko Bavaria, Pusat Aksesori Otomotif Pertama di Gading Serpong

’’Itu merupakan cerminan positif sehingga kami optimistis. Bayangkan saja, Ruko Bavaria malah terjual habis saat peluncuran, hanya dalam waktu satu jam,’’ ucapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me