Memaksimalkan Energi Positif Ruang Kerja di Rumah

Big Banner

Jika kamu terbilang sering melakukan pekerjakan kantor di rumah, ada baiknya memiliki ruangan khusus untuk bekerja. Agar suasana kerja di rumah tetap nyaman, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan.

Menurut feng shui, pengaturan meja kerja yang tepat akan membuatmu lebih bersemangat dan kreatif dalam bekerja. Seperti apa sih itu?

Posisi Meja Sesuai Gender

Untuk kaum cowok, aturlah posisi meja kerja ke arah kiri karena itu merupakan sisi Yang dan melambangkan sikap aktif. Arah kiri juga memengaruhi rezeki, kekayaan, dan kemakmuran.

Baca juga: Merawat Barang Antik agar Tetap Cantik

Buat cewek, aturlah posisi meja kerja ke arah kanan. Pasalnya, kanan bagi cewek disebut juga dengan Yin. Arah ini dapat menumbuhkan kreativitas, kualitas, dan pengembangan diri.

Arahkan Komputer ke Utara atau Barat

Posisikan komputer di sebelah Utara atau Barat. Arah ini secara feng shui, dapat meningkatkan kreativitas. Kamu juga bisa menempatkan komputer di sebelah Tenggara, untuk memperlancar pendapatan.

AksesoriTambahkan aksesori seperti akuarium atau air mancur di meja. Hadapkan ke arah Timur, Utara, atau Tenggara. Sebuah akuarium kecil lengkap dengan ikan akan membantu mengaktifkan bisnis, sehingga kariermu bakal sukses.

Baca juga: Menata Interior Rumah Setelah Pindahan

Posisi Jendela

Hindari duduk dengan posisi punggung membelakangi jendela, karena energi akan menjadi tidak seimbang. Netralkan energi dengan menggunakan tirai atau layar di belakang kursimu.

Cermin

Usahakan tidak memajang cermin di ruang kerja, karena dapat merefleksikan energi negatif.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me