Baru Diluncurkan, Ruko Custom Paramount Land Terjual 90 Persen

Big Banner

Sukses meluncurkan rumah custom, kini anak usaha dari Paramount Entreprise, Paramount Land, menelurkan dua buah rumah toko (ruko) pertama dengan konsep custom. Terhitung, ada sekitar 4 gaya arsitektur fasad, 14 pilihan layout berbeda, serta 23 tampak bangunan yang bisa dipilih sesuai selera.

Rumah custom sendiri merupakan salah satu strategi Paramount Land selain rumah compact yang membuatnya mampu mendapat revenue cemerlang sepanjang 2015, tahun yang dikabarkan sebagai kelesuan properti. Dengan diluncurkannya 2 jenis ruko custom ini, Paramount pun optimis bahwa produknya tersebut dapat diserap pasar dengan sangat baik.

BACA JUGA : PERBEDAAN PERUMAHAN TOWN HOUSE, CLUSTER DAN KULDESAK

“Sudah hampir 2 tahun Paramount Land tidak menjual ruko komersial di gading serpong. Ditambah dengan konsep custom, kami optimis bahwa produk ini akan sangat diminati,” ucap Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land kepada Rumahku.com.

Ternyata memang terbukti, dari total 46 ruko yang dipasarkan, calon konsumen yang tertarik berdasarkan jumlah NUP (Nomor Urut Pemesanan) sudah mencapai 106, atau lebih dari dua kali lipatnya.

“Namun tetap kami saring lagi, kami menghubungi mereka yang kami nilai sebagai konsumen potensial. Dari situ, sudah ada 90 persen yang memberikan uang tanda jadi, dan angkanya terus meningkat,” lanjutnya pada peluncuran ruko bertajuk Mendrisio Square dan Blitz Square, Rabu (17/02).

Jika ditotal, hingga kini kawasan Gading Serpong sudah memiliki sekitar 1.200 unit ruko dengan persentase harga sewa (yield) mendekati 10 persen dari waktu pertama kali beli. Sementara itu, harga secondary ruko di kawasan tersebut sudah berada di angka Rp 4 miliar dari yang awalnya Rp 1 miliar.

Bagi yang penasaran, berikut adalah tampilan dan spesifikasi ruko Mendrisio dan Blitz yang baru saja diluncurkan.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me