Ciputra Hadirkan Rumah Rp 150 Jutaan

Big Banner

Rumah dengan harga murah atau terjangkau biasanya menjadi pertimbangan utama banyak orang yang sedang mencari rumah. Namun selain harga terjangkau, sebaiknya perhatikan juga siapa pengembangnya. Sebab pengembang yang telah memiliki nama besar pasti akan menjaga kualitas proyek mereka.

Pengembang-pengembang besar pun biasanya tidak hanya bermain di produk real estate berharga mahal saja. Biasanya mereka merambah semua segmen pasar. Seperti Ciputra yang menghadirkan proyek-proyek perumahan berharga terjangkau di BTN Indonesia Property Expo 2016 (BTN IPE 2016).

Terhitung kurang lebih ada tiga proyek berharga terjangkau yang pengembang Ciputra hadirkan, yaitu Citra Indah City yang menawarkan kawasan Bukit Ebony dan Bukit Damar, serta perumahan Citra Maja Raya.

BACA JUGA : DAFTAR RUMAH MURAH PERUMNAS (AREA JAWA)

Perumahan Citra Indah City untuk kawasan Bukit Ebony mematok harga mulai dari Rp 154 juta sampai Rp 330 jutaan saja. Rp 154 jutaan untuk tipe Ebony 1 dengan luas 22/72 m2, sedangkan yang Rp 330 jutaan untuk tipe Ebony 4 dengan luas 38/180 m2.

Lalu ada kawasan Bukit Damar yang perdana ditawarkan Ciputra di BTN IPE 2016. Spesifikasinya sama dengan kawasan Bukit Ebony dengan harga mulai dari Rp 154 jutaan untuk tipe hunian dengan luas 22/72. Proyek perumahan Citra Indah City ini terletak di Jalan Raya Jonggol Km 23,2 Cileungsi, Bogor.

Sementara untuk perumahan Citra Maja Raya, harga dipatok mulai dari Rp 280 juta – Rp 400 jutaan. Rp 280 jutaan untuk tipe Pine dengan luas 27/72 m2. Citra Maja Raya merupakan proyek Ciputra Group dengan konsep pengembangan skala kota mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 2.000 hektare. Lokasinya di Jalan Raya Maja, Maja, Lebak, Banten.

Sebagai informasi, selama pameran BTN IPE 2016 berlangsung, Grup Ciputra memberikan potongan uang muka sebesar Rp 2 juta. Kemudian untuk KPR, bunga hanya 5 persen saja.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me