Golden Tulip Pontianak Raih Kategori Hotel Bintang Empat

Big Banner

Jakarta – Sebagai salah satu grup hotel terbesar di dunia, Louvre Hotels Group (bagian dari Jin Jiang), secara resmi mengumumkan rebranding Hotel Golden Tulip Pontianak.

Senior Vice President and Managing Director Golden Tulip South East Asia, Mark van Ogtrop, mengatakan, pihaknya akan terus memperkenalkan hotel-hotel di berbagai lokasi strategis.

“Kami akan terus memperkenalkan hotel-hotel di berbagai lokasi strategis, dimana Golden Tulip Pontianak merupakan bagian dari hotel kami di Indonesia dan menjadi pilihan yang ideal bagi para tamu bisnis atau untuk keperluan rekreasi,” ujar Mark van Ogtrop, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (20/2).

Awalnya, kata dia, hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar ini hadir dengan standar pelayanan bertaraf bintang 3, dengan nama Golden Tulip Essential Pontianak. Pada tanggal 27 Juli 2015, Sucofindo International, lembaga yang bergerak dalam bidang inspeksi dan audit, menyatakan hotel ini telah menerapkan standar pelayanan yang memenuhi Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Permenparekraf), dengan hasil penilaian sebagai hotel bintang 4.

“Berdasarkan hasil sertifikasi dari Sucofindo tersebut, maka manajemen Hotel Golden Tulip Pontianak segera melakukan proses rebranding dari hotel bintang 3 menjadi hotel bintang 4,” tambahnya.

General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Garna, mengatakan, Golden Tulip Pontianak merupakan hotel yang didesain modern dan elegan, dilengkapi dengan restoran The Branche dan The Copacabana Restaurant and Bar, beserta kolam renang dewasa dan anak-anak.

“Hotel Golden Tulip Pontianak berlokasi sangat strategis di pusat kota dan kawasan bisnis di Pontianak, Kalimantan Barat dan merupakan pilihan yang ideal bagi para pelaku bisnis, baik perusahaan, individual, maupun instansi pemerintah,” jelas Garna.

Hotel ini, lanjut dia, memiliki 186 kamar dengan desain yang modern dan stylish, serta dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan LCD TV 40 inci. Fasilitas hotel meliputi ballroom dan 6 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 750 orang untuk keperluan rapat, seminar, acara sosial, hingga bahkan pesta pernikahan yang mewah.

“Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai perawatan spa dan massage di Dedari Spa,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

PR, Beritasatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me