Ruko di Gading Serpong Tembus Angka Rp 3 Miliar Lebih

Big Banner

TANGERANG, KOMPAS.com – Pengembang masih menjadikan ruko komersial sebagai merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang maupun pendek yang sangat potensial. Imbal hasil (return) dari ruko komersial dianggap masih menarik.

Demikian dikatakan Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, Jumat (19/2/2016), terkait peluncuran dua ruko komersial di Gading Serpong, yaitu Mendrisio Square dan Blitz Square. Dia mengatakan, sudah hampir dua tahun Paramount tidak menjual ruko komersial di kawasan Gading Serpong.

“Setelah dua tahun baru kami mulai lagi meluncurkan ruko komersial di sini (Gading Serpong). Demand untuk ruko komersial masih besar,” ujar Arvan.

Profil pembeli ruko tersebut kebanyakan pebisnis dan investor muda, terutama pebisnis start-up. Menurut di, berkembangnya model bisnis e-commerce saat ini setidaknya ikut mendongrak pertumbuhan ekonomi kreatif di kawasan Gading Serpong, terutama para generasi mudanya.

Tak heran, Paramount berani menawarkan angka fantastis untuk kedua ruko tersebut. Pada Mendrisio Square misalnya, pihaknya membangun 48 unit dari berbagai ukuran yang ditawarkan mulai Rp 3,1 miliar.

Sama seperti Mendrisio, unit-unit di Blitz Square juga dirancang dengan berbagai tipe ukuran. Harganya mulai di kisaran Rp 1,9 miliar.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, menjelaskan hingga saat ini ruko komersial tersebut sudah terserap 95 persen untuk tahap satu penjualan. Sejauh ini, daya tarik yang ditawarkan berupa 14 pilihan layout dan 23 tampak bangunan untuk dipilih sesuai selera dan kebutuhan konsumen.

“Permintaan untuk ruko di Gading Serpong masih tinggi, termasuk untuk ruko komersial secondary. Sekarang memang banyak ruko kelas premium dibangun mengikuti perkembangan bisnis di kawasan ini,” ujar Andreas.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me