Mempercantik Sudut Ruangan

Big Banner

Celah mungil di sudut ruangan kadang terlewatkan dari penataan rumah kita. Padahal, jika ditata dengan baik, sudut ruangan bisa membuat suasana rumah menjadi lebih menarik.

Ada beberapa barang yang sebenarnya cocok untuk menghiasi sudut rumah. Tempat duduk, misalnya. Kalau kamu suka, kursi antik pun bisa membuat sudut ruangan lebih cantik dan berkarakter.

Kursi bergaya minimalis dengan warna-warna cerah juga bisa menjadikan sudut ruangan tampak menarik. Kamu juga bisa menambahkan boneka atau bantal-bantal pada kursi tersebut.

Baca juga: Rumah Juga Perlu Penyegaran

Selain kursi, kamu bisa menempatkan bunga di sudut ruangan, baik yang hidup atau imitasi. Padu padankan warna dan rangkai bunga dengan baik, agar tidak terkesan terlalu pucat.

Dekorasi bernuansa floral ini akan membuat pojok mungilmu terlihat segar. Jika ingin menghadirkan nuansa alam, kamu bisa meletakkan tanaman hidup di sudut ruangan. Pilihlah pot tanaman dengan desain yang unik.

Memajang benda seni atau hiasan kontemporer pun bisa menjadi alternatif untuk dekorasi pojok mungilmu. Pilihlah pajangan yang sesuai dengan tema dekorasi ruangan secara keseluruhan agar senada. Jangan pula terlalu banyak menempatkan pajangan karena malah bisa memberikan kesan berantakan. (Ing)

Baca juga: Memaksimalkan Energi Positif Ruang Kerja di Rumah

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me