Rumah Juga Perlu Penyegaran

Big Banner

Suasana rumah yang mulai membosankan, sangat berpengaruh pada mood penghuninya. Kalau ga cepat-cepat melakukan perubahan, bisa jadi akan mengganggu kenyamanan kamu dan keluarga.

Rumah juga perlu penyegaran. Hal ini penting agar kamu tetap betah.

Berikut adalah beberapa tanda jika rumah perlu penyegaran.  Apakah termasuk rumahmu? Cekidot ya:

Baca juga: Arah Renovasi Rumah di Tahun Monyet Api

Beberapa kerusakanJika kamu melihat beberapa kerusakan di rumah seperti cat dinding mulai kusam, lantai keramik yang retak, atau lemari sudah rusak. Sebelum tambah parah, segeralah lakukan perbaikan.

Rumah tampak kosongKetika rumah kamu tampak kosong karena sebagian anggota keluarga harus pindah, ini adalah saat untuk melakukan perubahan. Tujuanya adalah agar ruangan lebih berfungsi sesuai dengan kebutuhan kamu.

Misalnya, kamar kosong yang ditinggalkan oleh anggota keluarga, bisa diperluas. Kamu juga bisa mulai menata barang-barang baru untuk mengisi kekosongan itu.

Baca juga: Renovasi Rumah dengan Biaya Minim

Renovasi saat dana mencukupiPerubahan paling besar, tentu saja renovasi. Hanya saja, kamu pasti perlu dana yang tidak sedikit untuk merenenovasi rumah.

Nah, jika kamu  sudah siap secara finansial, segeralah melakukan proses renovasi. Kamu bisa memberikan tema baru pada rumah untuk menghilangkan rasa bosan tadi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me