Kulkas Ajaib Berteknologi Ketukan

Big Banner

Kamu mungkin tahu bahkan familiar dengan fitur knock on? Fitur ini pertama kali muncul pada smartphone LG G2. Teknologi ini memungkinkan pengguna mengaktifkan atau mengubah smartphone dalam kondisi stand by hanya melalui dua ketukan jari pada layar.

Nah, sekarang LG menerapkan teknologi ketukan tersebut pada kulkas pintar. Dengan kulkas ini kamu tidak perlu lagi membuka pintu kulkas untuk sekadar mengetahui stok isi dalam kulkas ataupun mencari makanan dan minuman yang kamu inginkan.

Baca juga: Jaga Kulkas dengan Empat Langkah Mudah

Tak heran kulkas pintar ini menjadi salah satu yang paling banyak menyedot perhatian para pengunjung pada pameran “LG Innofest 2016 Asia” beberapa hari lalu. Hanya perlu mengetuk sisi kanan atas kulkas layaknya mengetuk pintu, maka sisi tersebut akan berubah menjadi kaca transparan. Ada lampu menyala, sehingga terlihat jelas isi dalam kulkas tersebut.

Baca juga: LG Luncurkan Penghisap Debu Otomatis

Fitur lainnya didukung sensor pendeteksi yang disematkan pada bagian bawah kulkas. Fungsi ini akan membuka pintu kulkas secara otomatis, ketika kamu sedang kerepotan memasukkan banyak makanan dan minuman ke dalam kulkas tersebut. Menarik bukan? (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me