Tambah Layanan Servis, Rumah123 Gandeng Qlue

Big Banner

Dalam upaya meningkatkan layanan servis, utamanya untuk customer dan consumer, Rumah123 bekerja sama dengan Qlue. dalam bentuk barter.

Menurut Business Intelligence Manager Rumah123, Hardi Saputra, pihak Qlue akan memberikan data laporan masyarakat secara berkala kepada Rumah123. Laporan itu terkait kemacetan, titik kriminal, demografi, dan point of interest.

’’Harapannya, melalui kerja sama ini kami bisa memberikan servis pada consumer dan customer tentang informasi lokasi-lokasi yang sedang dibutuhkan mereka. Selain itu, semoga dengan kerja sama ini bisa ikut membantu membangun Jakarta yang lebih baik lagi,’’ kata Hardi.

Baca juga: REA Akuisisi iProperty, Rumah123 Jadi Situs Properti Terbesar

Ia menerangkan, pihaknya akan membantu meningkatkan exposure Qlue melalui media sosial yang dimiliki Rumah123 setiap harinya. ’’Kami juga akan blast mengenai Qlue ke semua email costumer dan consumer Rumah123,’’ ujar Hardi seraya menambahkan bahwa kerja sama tersebut berlangsung selama enam bulan hingga Agustus 2016 mendatang.

Sementara itu, VP of Data and Research of Qlue, Gerry Mangentang, mengungkapkan apresiasinya kepada Rumah123 atas kerja sama tersebut. Sebagai perusahaan start-up yang baru berjalan satu tahun, pihaknya mengaku sangat terbantu dengan kerja sama ini.

Baca juga: iProperty Group Gelar The iCities Conference April Ini

Qlue merupakan aplikasi sejenis media sosial yang memiliki sarana penyampaian aspirasi pengaduan real time. Aplikasi tersebut saat ini sudah dapat diunduh secara gratis melalui smartphone berbasis Android.

’’Lewat Qlue, warga dapat melaporkan semua kejadian, seperti macet, banjir, jalan rusak, penumpukan sampah, ataupun ketersediaan tempat tidur di rumah sakit. Qlue juga akan langsung melaporkan informasi-informasi tersebut ke Pemprov DKI yang akan mereka tindak lanjuti. Setiap minggu mereka akan me-review lokasi-lokasi yang bermasalah,’’ tutur Gerry.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me