Apartemen B Residence Bidik Pasar Mahasiswa

Big Banner

Lokasinya yang dekat dengan sejumlah universitas bertaraf internasional, menjadikan B Residence layak diperhitungkan sebagai salah satu investasi. Lokasi juga membuat apartemen besutan PT Maju Gemilang Serpong (MGM) ini membidik mahasiswa sebagai pasarnya.

Beberapa universitas internasional di “sekeliling” B Residence antara lain Swiss German University, Prasetya Mulia Bussines School, Jakarta Nanyang School, dan International University Liaison Indonesia. Bahkan, tak lama lagi akan berdiri Universitas Atma Jaya.

’’Dengan tren pertumbuhan jumlah mahasiswa di beberapa kampus tersebut, investasi properti di B Residece akan menguntungkan ke depannya,’’ kata Marketing Consultant B Residence, Ratdi Gunawan, dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip dari Beritasatu.com.

Baca juga: Investasi Apartemen di Indonesia Sangat Menjanjikan

Menurutnya, belum lama ini, MGM membuka penjualan untuk menara kedua, yakni Rose. Sementara, menara pertama dengan sebutan Tulip, sudah terjual habis pada tahun lalu.

Tower Rose memiliki 672 unit dengan angsuran Rp8 juta per bulan. ’’Hanya dengan angsuran Rp8 juta per bulan, investor bisa memiliki apartemen eksklusif bersertifikat strata title,’’ tuturnya.

Baca juga: Lippo, Targetkan Dua Tower Rampung pada 2019

Sekadar informasi, B Residence terdiri atas tiga menara apartemen setinggi 40 lantai. Aparteman ini sudah memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang sepanjang 168 meter, sport club, area permainan anak-anak, meeting room, sky garden, food court, dan sebagainya. (Vri)

rumah123.com