Mal Taman Anggrek vs Central Park, Pilih Mana?

Big Banner

Pernahkah Anda bertanya berapa jumlah total pusat perbelanjaan atau mal yang ada di Jakarta? Jawabannya ada ratusan, di mana masing-masing wilayah memiliki sekitar belasan mal. Jumlah tersebut masih terbagi lagi dalam tiga kategori. Seperti kelas mewah, menengah dan murah.

Seperti di Jakarta Barat yang diketahui memiliki 15 mal. Dari jumlah tersebut ada 2 mal yang paling populer, yakni Mal Taman anggrek (TA) dan Central Park (CP).

Keduanya sama-sama masuk kategori mal mewah dan seolah bersaing dalam menarik jumlah pengunjung. Lihat saja letaknya yang bersebelahan, fasilitas yang ditawarkan, event yang digelar hingga jumlah toko penyewa yang didominasi brand ternama.

BACA JUGA : INTIP FASILITAS 3 RUMAH RP 1,4 MILIARAN DI JAKARTA BARAT

Dua mal besar yang berdampingan dan memiliki segmentasi serupa, tak jarang membuat masyarakat bimbang akan berkunjung ke mal mana. Pergi ke TA atau ke CP? Menurut Anda, mana yang akan dipilih serta apa alasannya?

Meski bersaing, mal TA dan CP memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing. Di antaranya seperti profil singkat kedua mal tersebut di bawah ini!

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me