Relife  Kembangkan Greenland II di Sawangan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah tertunda cukup lama karena soal perizinan proyek perumahan Greenland tahap II akhirnya resi dipasarkan. Proyek PT Relife Property ini lokasi di Jalan Mawar, sekitar 1 km dari Jalan Raya Cinangka, Bojongsari, Depok. Lokasinya berdempetan dengan perumahan Greenland Forest Park (Greenland tahap I) yang dikembangkan tahun 2010.

Greenland Forest Park

Greenland Forest Park

Menurut GM Greenland, Purwandito, berbeda dengan perumahan sebelumnya yang mengusung konsep Forest Park, Greenland II dikembangkan sebagai Healthful Living yang mengintegrasikan healthy lifestyle dengan fasilitas taman terbuka, playscape dan thematic garden untuk mengusung gaya hidup sehat.  “Pada tahap kedua rumah dan lahannya lebih luas karena di Depok ada aturan luas kaveling minimal 120 m2,”  ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (22/2).

Tipe yang dipasarkan ada tiga, rumah satu lantai 54/120 dan hunian dua lantai tipe 68/120 dan 70/120. Rumah satu lantai ditawarkan seharga Rp650 juta, sementara dua tipe lainnya Rp800 jutaan dan Rp1 miliar. Pengembangnya menawarkan pembayaran fleksibel dan ringan. Konsumen yang berminat cukup membayar booking fee Rp3 juta dan uang muka sebesar Rp22 juta untuk seluruh tipe. Harga tersebut sudah all in, konsumen tidak dikenakan biaya lain-lain sehingga proses selanjutnya tinggal mengajukan KPR ke bank.

Purwandito optimis perumahannya akan direspon oleh konsumen. Selain lokasinya dekat dengan Jakarta dan aksesnya bagus, lingkungan relative masih asri. Pertumbuhan harganya juga bagus,  rumah seharga Rp180 juta yang dikembangkan di Greenland I sekarang di pasar seken harganya sudah di atas Rp350 juta.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me