The Linq Residence Mulai Dibangun

Big Banner

Jakarta – PT Kencana Graha Global (KG Group) lewat anak usahanya PT Binacitra Tataswasti mulai membangun (groundbreaking) apartemen The Linq Residences, di kawasan Kemayoran, Jakarta, pekan lalu. Proyek senilai Rp 2 triliun tersebut rencananya selesai dalam tiga tahun kedepan.

Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan mengatakan, The Linq Residences dibangun diatas lahan seluas 2,6 hektare (ha). Apartemen ini dibangun dengan mengusung konsep ‘The Right Home to Stay’, menyuguhkan hunian apartemen beraroma rumah, dengan cicilan terjangkau.

“Apartemen The Linq Residence ini memiliki luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 meter persegi, dengan total investasi sebesar Rp2 triliun, pembangunan proyek ini akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun,” kata Harry Gunawan, dalam siaran pers, di Jakarta, Senin (22/2).

Menurut dia, salah satu kemudahan yang diberikan kepada konsumen dari The Linq Residences adalah memberikan fasilitas angsuran Rp 5,6 juta/bulan.

The Linq Residence dijual dalam beberapa tahap. Tahap pertama akan dibuka 1.500 unit dari total keseluruhan 2.000 unit apartemen dengan harga mulai Rp 800 juta per unit.

Harry mengatakan, kelebihan apartemen The Linq adalah memiliki fasilitas lengkap dan mewah setara bintang lima yang memanjakan penghuninya. Lokasi The Linq Residences sangat strategis karena berada di daerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di Ibu kota DKI Jakarta. Proyek ini juga berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran(PPKK) Dwi Nugroho, berharap kehadiran The Linq di sentral Kemayoran dapat memberikan nilai tambah. Terutama, kata dia, bagi warga sekitar Penjaringan, Jakarta Utara dan khususnya untuk kawasan kota bandar baru Kemayoran.

“Kehadiran The Linq diharapkan sekaligus menjawab kebutuhan pasar saat ini, seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi domestik saat ini dan ke depanya serta menjadi bagian dari rencana CBD (central business district) kedua yang dicanangkan di daerah Kemayoran,” ujarnya.

The Linq Residences akan dilengkapi dengan 50 fasilitas mewah setara bintang lima, untuk segala usia yang terdiri atas 20 fasilitas di level sky facility, termasuk fitness centre, home theatre, dan SPA. Sedangkan 30 fasilitas di central garden, seperti putting golf, jogging track, dan kids playground.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com