3M dan ACE Resmikan Kerjasama

Big Banner

Foto: Jhony Hutapea/Rumah123

Perusahaan inovasi global 3M tahun ini melakukan transformasi bisnis dari bisnis-centric ke market-centric. Untuk mendukung transformasi tersebut, 3M bekerjasama dengan Ace Hardware.

Menurut President Director 3M Indonesia Karina Chavez Rodriguez, melalui kerjasama ini pihaknya lebih berfokus pada cara memenuhi kebutuhan konsumen.

’’Ke depannya, produk-produk 3M akan semakin lengkap tersedia di seluruh toko ACE di Indonesia,’’ kata Karina dalam konferensi pers kerjasama 3M dan Ace Hardware di Ace Living World Alam Sutera, Tangerang, Selasa (23/2).

Baca juga: Rumah Bebas ”Ranjau” ala 3M

Lebih lanjut Karina menerangkan, kerjasama ini berangkat dari pemahaman 3M mengenai kebutuhan konsumen yang tidak hanya mengutamakan kualitas produk, melainkan juga kemudahan berbelanja. ’’Terutama kaum urban yang seringkali menghadapi keterbatasan waktu dalam membeli berbagai produk kebutuhannya,’’ ujar Karina.

Dengan kehadiran 3M di ACE Hardware, tambah Karina, masyarakat lebih mudah mendapatkan produk karena berada di satu area belanja. Pengalaman belanja pun jadi lebih menyenangkan.

Baca juga: Tepat Tempatkan Rak Sepatu

Dalam kesempatan yang sama, Merchandising Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk., Tarisa Widya Krisnadi, mengungkapkan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya ACE untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Terlebih, 3M termasuk salah satu brand internasional yang terjamin kualitasnya.

’’Kehadiran 3M akan semakin menambah ragam produk di ACE. Kami juga percaya kerjasama ini dapat memperkokoh posisi ACE sebagai pemimpin ritel nomor satu di Indonesia,’’ ujarnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me