Rumah Bebas ”Ranjau” ala 3M

Big Banner

Foto: Jhony Hutapea/Rumah123

Tanpa disadari, rumah menyimpan banyak ”ranjau” yang rentan melukai anak-anak. Misalnya, sudut meja yang tajam, atau celah pintu.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, 3M menawarkan solusi melalui beragam produknya. Sebagai perusahaan inovasi global, 3M memiliki beberapa produk child safety yang menjadi favorit pelanggan.

”Untuk sudut meja, misalnya, kami punya produk pengamannya sehingga ketika anak terantuk, tidak akan terluka. Begitu juga dengan pintu, kami punya produk pengganjal pintu agar anak tidak terjepit,” kata Market Segmen Leader of Home Improvement 3M, Yunadi Aulia Desmawan, saat konferensi pers kerjasama 3M dan Ace Hardware di Living World Alam Sutera, Tangerang, Selasa (23/2).

Baca juga: Tepat Tempatkan Rak Sepatu

Selain itu, 3M juga memiliki produk pengunci laci dan lemari secara otomatis. Namanya cabinet walk.

”Anak-anak balita yang sedang belajar berjalan, secara tidak sengaja seringkali berpegangan pada laci atau lemari. Nah, supaya tidak terbuka dan malah menyebabkan anak terjatuh, kami siapkan cabinet walk,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Sayangi Wallpapermu!

Saat ini, rumah bertingkat tengah menjadi tren. Agar tangga menuju lantai atas lebih aman, 3M pun menawarkan produk safety walk.

Safety Walk ini sangat mudah diaplikasikan. Tidak perlu menyuruh tukang, karena gampang sekali memasangnya. Bahannya yang cukup kasar bisa membuat tangga tidak licin sehingga penghuni rumah tidak mudah tergelincir, terutama anak-anak,” ucapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me