BTN Kucurkan Rp 2 Miliar untuk Perbaikan Rusun Jakarta

Big Banner

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) meggolontorkan dana bantuan sebesar Rp 2 miliar kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Donasi tersebut ditujukan untuk perbaikan rumah susun (rusun) yang ada di Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Direktur Utama BTN, Maryono menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam acara “BTN Homerun in Harmony” yang diselenggarakan di Plaza Barat Senayan.

“BTN menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Provinsi DKI Jakarta,” terang Maryono seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

BACA JUGA : TINGGAL DI RUSUNAWA INI HANYA RP 230 RIBU PER BULAN

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk dari kepedulian BTN pada masyarakat. BTN bangga mendapatkan kesempatan untuk dapat berpartisipasi memperbaiki fasilitas di Jakarta.

Di sisi lain, Ahok menyambut baik donasi yang datang dari BTN. Banyak sekali rusun yang ada di Jakarta yang keadaannya sudah tua dan tidak layak huni. Tak hanya itu, mutu bangunan rusun yang sudah tua juga sudah banyak yang tidak bagus.

“Kami atas nama Pemprov menyambut baik adanya sumbangan untuk perbaikan rusun,” tutur Ahok.

Acara “BTN Homerun in Harmony” sendiri merupakan puncak dari kegiatan ulang tahun BTN yang ke-66. Tercatat, lebih dari 10.000 peserta berpatisipasi pada acara ini.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me