Perumahan di Sekitar Serpong Ini Harganya Mulai Rp200 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan hunian menengah dengan harga terjangkau masih bisa  didapat di sekitar pusat-pusat pertumbukan di Bodetabek. Di sekitar Serpong, Tangerang Selatan, hunian Rp200 jutaan berkembang ke arah selatan di kawasan Ciseeng, sekitar 30 menit dari Stasiun Serpong dan BSD City. Salah satu perumahannya Panorama Bali Residence yang dikembangkan PT Arya Lingga Manik di Jl Putat Nutug, Ciseeng, Bogor.

Panorama Bali Residence

Panorama Bali Residence

Perumahan yang menawarkan hunian bergaya Bali itu dikembangkan di area seluas 43 ha. Jumlah rumahnya sebanyak 3.300 ha yang akan dikembangkan di sembilan cluster. Ada empat tipe yang dipasarkan 30/60, 36/72, 40/84, 50/90 seharga Rp200 – 312 juta. “Respon pasar cukup bagus, sejak dipasarkan akhir 2014 sampai saat ini sudah terjual 400 rumah,” ujar Nurli Setiawati, Marketing Manager Panorama Bali Residence, kepada housing-estate.com di Jakarta, pekan lalu.

Selain melalui Serpong perumahan ini juga mudah diakses melalui Parung, Bogor. Dari pasar Parung di Jl Raya Parung sekitar 15 menit. Menuju Jakarta bisa menggunakan kendaraan pribadi atau umum melalui Jl Raya Parung – Jl Bojongsari-Ciputat – Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Alternatifnya menggunakan kereta dari Stasiun Rawabuntu atau Serpong di dekat BSD City. Di dalam perumahan akan dilengkapi kolam renang, club house, sport center, dan taman bermain. “Pembayaran ringan, uang muka Rp 20 juta dengan diskon 10 persen,” imbuhnya.

Harga rumahnya tergolong anteng dan tidak melonjak-lonjak. Satu tahun terakhir harganya naik sekitar 12 persen. Tahun lalu tipe 36/72 Rp215 juta sekarang dibandrol Rp240 juta.  Harga tersebut sudah termasuk bea balik nama dan BPHTB. Pengembang menargetkan pemasarannya dapat diselesaikan tahun 2018 mendatang.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me