Biar Sempit, Ruang Kerja Bisa Nyaman Kok!

Big Banner

Kalau desain ruang kerjamu baik, pastinya akan membuat kamu merasa nyaman dan semangat dalam bekerja. Ketika sudah merasa nyaman, maka kamu akan maksimal menyelesaikan segala pekerjaannya.

Lalu, bagaimana kalau ruang kerja kamu sempit? Apakah keterbatasan ruang bisa akan menghambat produktivitasmu?

Jangan berkecil hati. Walau yang kamu punya adalah ruang kerja yang kecil, tapi kamu bisa menyulapnya agar tetap nyaman untuk bekerja. Berikut ini adalah beberapa cara menata ruang kerja.

Baca juga: Mempercantik Sudut Ruangan

Pilih dan gunakanlah warna cat dinding ruangan yang menyatu dan kohesif dengan lantai ruang kerjamu. Kamu bisa menggunakan warna netral seperti putih atau krem sebagai warna utama, yang mampu menciptakan kesan ruangan kantor jadi luas dan nyaman.

Penggunaan dinding dekoratif sesuatu hal yang bisa kamu pertimbangkan juga. Kamu bisa menyesuaikan dengan selera kamu juga.

Seni dalam dinding dekoratif merupakan karya sebenarnya sederhana namun juga berselera tinggi, tak dipungkiri hal tersebut dapat menambah kenyamanan dalam bekerja.

Baca juga: Kiat Mendekor Ruangan Apartemen dengan Gaya Minimalis

Karena ruang yang terbatas, tempat penyimpanan menjadi hal yang perlu kamu prioritaskan. Gunakanlah lemari atau rak penyimpanan multifungsi yang tidak memakan tempat. Pun ukuran dan bentuknya harus proporsional agar kenyamanan tetap terjaga. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me