Duet Moxy dan Bilna dalam Orami

Big Banner

Perusahaan berplatform e-commerce, Moxy dan Bilna, resmi bergabung menjadi Orami Indonesia. Peluncuran Orami Indonesia tersebut berlangsung di JW Marriot Hotel, Jakarta, Rabu (24/2).

CEO Orami, Jeremy Fichet, menuturkan harapannya atas penggabungan ini. “Kombinasi investor dan manajemen regional kami, akan memperkuat Orami sehingga memiliki kemampuan dan kekuatan untuk mencapai posisi kuat pada pasar e-commerce wanita di Asia Tenggara.”

Kerja sama ini dilakukan untuk menciptakan destinasi belanja online terbesar yang mencoba membidik pasar wanita. Posisi wanita dalam kehidupan modern, dengan segala kebutuhannya, menjadikannya pasar yang sangat potensial.

Selain itu, Orami juga berharap dapat ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi wanita di pasar Indonesia. Tak dipungkiri, wanita Indonesia memang menjadi pasar yang sangat besar di sektor e-commerce.

Investor Orami melibatkan beberapa nama besar. Sebut saja Sinar Mas Digital Ventures, Gobi Partners, Ardent Capital, Velos Ventures, dan Co-Founder Facebook, Eduardo Saverin.

Dengan penggabungan Moxy dan Bilna ini, kantor Orami akan berpusat di Jakarta dengan karyawan mencapai 500 orang. (Vri)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me