Sinarmas Land Luncurkan Hunian Ekslusif Rp900 Jutaan

Big Banner

Foto: Istimewa

Perusahaan properti Sinarmas Land kembali meluncurkan produk hunian terbarunya, yakni Anarta House. Hunian berkonsep society garden house ini merupakan produk kelima di kawasan Vanya Park, BSD City.

Menurut CEO Strategic Development and Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, Anarta House sangat cocok bagi masyarakat urban yang dinamis. Sebagai investasi pun nilainya akan terus merangkak naik, karena lokasinya berada tepat di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan Serpong.

’’Di jalur utama ini nantinya akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami,’’ kata Ishak dalam siaran pers yang diterima Rumah123.

Baca juga: The Svaha Residence “Unjuk Diri” di Home & Property Expo

Ia menambahkan, Anarta House merupakan bentuk inovasi Sinarmas Land yang berkomitmen menyediakan kebutuhan hunian berkualitas bagi masyarakat. Melalui hunian ini masyarakat dimanjakan dengan kenyamanan hidup dan keindahan suasana hijau kawasan hunian Vanya Park.

’’Hunian di Anarta House dirancang dengan layout yang compact dan artistik menyesuaikan kebutuhan tren hunian modern,’’ ujarnya.

Tak hanya itu, produk properti ini memanjakan para penghuninya dengan menyediakan perlengkapan furnitur yang lengkap. Desain furniturnya pun begitu elegan sehingga menjadi nilai tambah bagi para penghuninya.

Baca juga: Apartemen B Residence Bidik Pasar Mahasiswa

Anarta House terdiri dari tiga lantai dengan dengan luas bangunan dan tanah (LB/LT) 89/34. Masing-masing lantai terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Mengenai harga, Ishak mengatakan, pihaknya menawarkan Anarta House senilai Rp900 jutaan per unit. Saat ini, tersedia 239 unit di Anarta House. Berminat?

rumah123.com