Kamar Mandi Cantik Gak Perlu Mahal Lho

Big Banner

Sebenarnya, untuk mewujudkan kamar mandi yang cantik, ga butuh biaya mahal. Kamu hanya perlu mengasah ide untuk menatanya dengan dekorasi yang unik.

Yang pertama sekali perlu kamu perhatikan adalah masalah interior. Pilihlah bahan-bahan untuk interior kamar mandi yang berkualitas baik dan gakmudah bernoda.

Keramik, misalnya. Pilih keramik level menengah untuk lantai dan dinding. Agar terkesan lebih elegan, kamu bisa memadukannya dengan hiasan keramik sesuai selera.

Baca juga: Kamar Mandi Serba-putih, Siapa Takut?

Jika urusan lantai dan dinding sudah selesai, kamu bisa memilih jenis kloset. Apabila ukuran kamar mandimu ga besar, gunakan kloset duduk yang menempel di dinding sehingga bisa menghemat tempat.

Hal lain yang perlu kamu perhatikan agar kamar mandi tetap terlihat elegan adalah faktor pencahayaan. Usahakan pencahayaannya ga terlalu terang, tapi juga jangan terlampau gelap. Gunakan lampu yang tertanam di plafon kamar mandi supaya terlihat lebih rapi.

Baca juga: Barang yang Sebaiknya Absen di Kamar Mandi

Selain itu, faktor warna juga sangat memengaruhi kesan cantik kamar mandimu. Hindari menggunakan warna-warna gelap karena akan terkesan suram. Kamu bisa memilih warna putih tulang, krem, atau biru muda untuk kamar mandimu.

Manfaatkan juga sudut kamar mandi dengan hiasan tanaman. Ga usah memilih tanaman besar, yang penting bisa menimbulkan kesan sejuk. Kamu juga bisa menambah gelas-gelas kecil berisi lilin aromaterapi sehingga kamar mandimu selalu beraroma segar. (Ing)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me