The Svaha Residence “Unjuk Diri” di Home & Property Expo

Big Banner

The Svaha Residence berupaya menggaet konsumen melalui pameran properti. Ajang Home & Property Expo yang digelar Rumah123 di Pondok Indah Mall mulai 22-28 Februari 2016, merupakan pameran pertama yang ia ikuti.

The Svaha Residence adalah sebuah proyek hunian berbentuk rumah tapak yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Lokasinya yang berdekatan dengan tempat pameran, menjadi keuntungan tersendiri.

”Lokasi dengan pasar yang kami bidik memang klop,” kata General Manager GA The Svaha Residence, Wiwik Marthawira, saat ditemui rumah123.com dalam acara tersebut pada Selasa (23/2).

Baca juga: Pamerkan Beragam Produk Hunian, Ciputra Bidik Kelas Menengah

Ini merupakan kali pertama The Svaha mengikuti pameran properti. Wiwik pun menaruh asa jika keikutsertaan The Svaha Residence dalam acara ini dapat menjaring potensial consumer dan buyer.

The Svaha Residence merupakan proyek properti yang diluncurkan pada 2015 lalu. Hunian eksklusif yang berdiri di atas lahan seluas 202 meter persegi ini memasarkan produknya harga berkisar Rp3,4 miliar.

Baca juga: Kurnia Land Bangun Kondotel di Bintan

Dalam waktu dekat, pihaknya akan membangun dua perumahan lagi, yakni Svaha Foresta dan Svaha Oasis.  Svaha Foresta berlokasi di Bojonggede, Bogor, sedangkan Svaha Oasis di Tangerang Selatan.

”Kami mengambil nama Svaha yang berasal dari bahasa Sansekerta. Shava artinya berkah. Filosofinya kami berharap keberkahan, baik untuk penghuni rumah maupun pihak pengembang,” tutur Wiwik. (Ing/Vri)

rumah123.com